Minggu, 17 September 2017

kata kata sedih

√ Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Banget 😥

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Banget - Kata kata sedih yang sangat menyentuh hati ini memang cocok untuk kalian semua yang lagi ngalamin masalah dalam sebuah percintaan, biasanya masalah tersebut sering disebut dengan galau. Kegalauan ini yang sering juga disebabkan oleh adanya pemikiran dari diri kita yang teramat berat sehingga menyebabkan suatu depresi yang menimbulkan efek negatif terhadap tubuh kita yang juga bisa menyebabkan kita jatuh sakit.
Disaat sekarang ini bisa dibilang bahwa kata sedih atau bisa juga disebut dengan GALAU ini seolah sudah akrab di telinga lingkungan remaja. Jadi pada intinya GALAU itu adalah sebuah keadaan dimana seorang akan mengalaami perubahan menjadi sedih dan juga murung karena memikirkan suatu hal yang terlalu berlebihan. Dan dibawah ini adalah kata kata sedih yang sering terlontar dari mulut seseorang yang sedang mengalami kegalauan :

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Banget

Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka aku tak ingin bangun selamanya...
Jika mencintaimu adalah kutukan bagiku, maka aku rela untuk dikutuk selamanya...
Jika besok adalah hari terakhir untukku, maka hari ini ingin ku habiskan bersamamu..
Dalam kesendirianku, bayanganmu yang selalu datang menghampiriku, memelukku dan menguatkanku..
Mencintaimu adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku.
Ku tak ingin pernah membuat mu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku.
Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.
Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.
Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.
Dia mungkin tidak sadar bahwa aku cemburu, dia mungkin juga tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis...
Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia.
Jika duri untuk melindungi sang mawar, maka cintaku ke kamu adalah untuk melindungi kamu dari luka rindu.
Hari Valentine memang sudah berlalu, namun kasih sayangku untukmu tidak akan pernah hilang.
Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.
Setiap manusia memiliki keterbatasan... dan keterbatasanku adalah ketika jarak telah memisahkan kita berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

puisi untuk mantan

Kata Kata Mutiara Indah buat Mantan Kekasih Kata Kata Cinta Kata Kata Motivasi Kumpulan Kata - Kata Mutiara ...