Minggu, 17 September 2017

kata" bijak buat mantan

“Tak terasa waktu begitu cepat berjalan.. Kisah kita yg dulu ada, kini tak ada.. Kasih sayang yg dulu ku rasa, kini tlah sirna..”
“Jika cinta mengajakku melangkah, ku ikuti dengan sepenuh jiwa.. Walau kadang ada luka yg menyapa, aku tak akan terhenti..”
“Kita selalu bertemu disaat yang tidak terduga, mungkinkah ini yang dinamakan kita berjodoh?”
“Kalau kamu tak mencintaiku, Jangan beri aku harapan..”
“Bukan krna kita tlah tak sejalan, tpi krna knangan kita yg takkan mngkin bisa trlupa.. Itu yg mmbuat ku msih merindukanmu saat ini! :)”
“Tak kan lelah aku berdiri di sisimu, karna aku tau, kamu pun tak pernah lelah menggenggam tanganku..”
“Masih inget aku? Aku ini yg pernah bahagiain kamu, trus kamu ga peduli gitu :D.. Aku yg sayang sma kamu, tpi kamu abaikan itu loh :D”
“Jaga mata, jaga mulut, jaga hati, untuk orang yang benar-benar aku sayangi untuk saat ini.”
“Ada masa dimana cewek berada diposisi gak ngenakin. Mau pergi tapi masih sayang, mau bertahan tapi sakit hati. Dan itu pasti gak enak.”
“Perhatian itu emg bisa dateng dari siapa aja, Tapi kalo diperhatiin sm orang yang kita sayang, itu rasanya beda. ♡”
“Kalo disakitin…cewek bisa apa? paling cuma bisa memendam terus nangis deh, iyalah karna semua cewek kalo udah sayang gak pernah main-main!”
“Namanya juga air mata, mau ditahan gimanapun pasti bakal netes juga.”
“Meskipun kita sudah tak lagi sejalan, selagi kita masih dalam langit yang sama.. Aku yakin, suatu saat kamu akan kembali untukku.. :’)”
“Selamat pagi.. kamu.. yg ga pernah ngerti isi hati.. Smoga Tuhan memberikan “sedikit” ke-peka-an untuk mu ya :)”
“Apa pun yang terjadi nanti, aku ingin terus menjadi bagian dalam hidupmu.”
“(dulu) hanya kamu yang bisa ngerti ada luka di balik senyum ini..”
“Aku tak tau apa yang terjadi suatu hari nanti sama kita, tapi aku akan berusaha menemani setiap langkahmu..”
“doa dan harapanku selama ini adalah bisa memilikimu dan terus bersamamu hingga akhir hayatku nanti.”
“Kisah kita (dulu) benar-benar tak akan bisa kulupakan.. Akan tetap ku ingat & ku kenang, walau luka semakin terasa saat mengenangnya..”
“rasa kangenku ke kamu ini bagusnya muncul pas bulan puasa aja deh, biar aku bisa kuat nahan laper ma haus.”
“Selalu ada orang baru yg akan menyembuhkan luka.. Dan aku percaya, stelah kmu pergi akan ada hati baru untukmu.. Yg lbih baik darimu..”
“Cinta yg menyatukan kita, rindu yg menguatkan kita.. Kesetiaan yg mmbuat kita bertahan, hingga maut memisahkan..”
“”aku slalu di sini” haha. bulshit ya, buktinya kamu pergi! 🙂 , Cuma pengen kamu slalu syg sama aku. :’)”
“Yang pada awalnya: “aku pasti bisa tanpa dia” Seringkali berakhir dengan: “kenapa dia ninggalin aku ya””
“Tuhan, bisa kah Engkau bawa aku kembali pada waktu dimana dia sedang memelukku dalam diam..?”
“Kelak kamu akan merindukan aku sebagai sesuatu yg tak pernah kamu temukan pada siapapun..”
“Sebelum ada kamu, hidup aku gelap.. Tapi, semenjak ada kamu, hidup aku berwarna.. Dan aku nggak mau hidup aku gelap lagi.. :)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

puisi untuk mantan

Kata Kata Mutiara Indah buat Mantan Kekasih Kata Kata Cinta Kata Kata Motivasi Kumpulan Kata - Kata Mutiara ...